14 Situs Iklan CPM Bayaran Tinggi Dan Termahal Yang Aman Dan Terbukti Membayar Dollar Kepada Publishernya

Iklan CPM atau Cost Per Million adalah sebuah iklan dimana kita dibayar ketika iklan yang telah kita pasang tayang sebanyak 1000 kali tanpa harus pengunjung mengkliknya.

Terdapat banyak sekali situs penyedia Iklan CPM yang terbaik dan terpopuler di kalangan blogger, namun di sini saya hanya akan membagikan penyedia Iklan CPM yang terbukti membayar dan aman, tentunya dengan bayaran tinggi.

Ada kelebihan tersendiri yang dimiliki iklan CPM bila dibandingkan dengan iklan PPC semacam Google Adsense. Karena iklan PPC atau Pay Per Click mengharuskan iklan yang kita pasang terklik oleh pengunjung sehingga kita mendapatkan bayaran atau penghasilan, tanpa ada pengunjung yang mengklik maka kita tidak akan dibayar.

Sementara itu iklan berjenis CPM jauh lebih simpel dan mudah. Tanpa pengunjung yang mengklik iklan, kita tetap akan mendapatkan pembayaran asalkan iklan telah tayang sebanyak seribu kali.

Selain itu iklan CPM jauh lebih aman karena jarang sekali mem-banned akun penerbit atau publisher-nya jika dibandingkan iklan PPC seperti Google Adsense.

14 Situs Iklan CPM Bayaran Tinggi Dan Termahal Yang Aman Dan Terbukti Membayar Dollar
14 Situs Iklan CPM

Berikut 14 Penyedia Iklan CPM yang membayar tinggi publisher-nya:

14 Situs Iklan CPM Bayaran Tinggi Dan Termahal Yang Aman Dan Terbukti Membayar Dollar
Ya nomor satu saya memilih Popcash karena selain menggunakan script iklan yang ringan, Popcash juga penghasil dollar yang cepat dan terbukti membayar. Dan saya telah menggunakannya hingga detik ini.
Iklan ini hanya akan tampil 1 kali per hari setiap IP address yang ada sehingga tidak akan menggangu pengunjung setia blog kita. 
Selain itu rate iklan yang diberikan sangat tinggi. Bayangkan saja dengan 1000 tampilan iklan anda akan dibayar kurang lebih sebesar 1 -2 $. Wow berarti memang terbukti kan Popcash membayar dan paling mahal.

Dan bagi kalian yang ingin langsung mendaftar popcash maka bisa langsung mengunjungi website resmi popcash berikut ini: Popcash.net

Sementara untuk mendaftar Popcash beserta panduannya silakan kunjungi: Cara Daftar Popcash

adnow cpm termahal dan terbaik

Adnow iklan CPM terbaik

2).  Adnow

Iklan CPM yang terbaik dan membayar tertinggi kedua ialah adnow. Meskipun baru iklan cpm adnow sangat menguntungkan karena hanya dengan 1000 tayangan iklan kita akan dibayar sebanyak kurang lebih 7$ hingga 10$ itu pengunjung Indonesia, dan untuk pengunjung luar negeri pastilah semakin besar.

Iklan CPM adnow sangat menarik tampilannya, dengan berbagai gambar yang mendukung terutama untuk blog bisnis dan kesehatan. Karena sebagian besar iklannya berisikan konten kesehatan dan bisnis online.

Tunggu apa lagi? segerah bergabung dan rasakan dollarnya ๐Ÿ˜€
Untuk bergabung ke adnow silakan masuk ke web resmi ADNOW

poptm popunder terbaik 2017 2018

poptm

3). Poptm

Poptm adalah penyedia iklan asal India berjenis popunder atau popup yang saya pikir paling bagus dan terbaik jika dibandingkan dengan popcash, popads, revenuehits, dsb.

Mengapa saya mengklaim bahwa poptm popunder terbaik, karena poptm memiliki rate iklan yang tinggi atau ecpm yang tinggi sekitar 1$ – 2$ itupun untuk pengunjung dari Indonesia, bayangkan jika blog kalian atau website kalian memiliki visitor atau pengunjung dari luar negeri pasti penghasilan kalian akan lebih besar.

iklan cpm ppc popunder membayar paling mahal 2017 2018
Fitur poptm

Selain karena poptm membayar paling tinggi publishernya, saya memilih poptm karena mudah untuk mendaftarnya, script iklan bisa melawan adblock yang menghalangi iklan muncul, sistem pembayaran yang mudah hanya 10$ kita sudah bisa mengambil penghasilan kita, serta sistem refferal yang menguntungkan yaitu sebesar 25$ per refferal yang kita ajak memakai poptm, WOW BUKAN ๐Ÿ˜€

Selain itu poptm merupakan iklan yang ramah terhadap pengunjung. Karena iklan hanya akan tampil per IP Adress setiap 1-2 jam sekali. sehingga pengunjung blog atau website kalian tidak akan kabur hehehe.

Dengan blog saya yang memiliki pengunjung sekitar 100-200 visitor saya sudah bisa mendapatkan 0,2$ – 0.3$ lebih perhari.

Dan jika kalian memiliki blog dengan trafik yang tinggi dan ingin mendapatkan penghasilan besar tanpa harus menunggu lama dan mengganggu pengunjung, maka saya sarankan memakai iklan dari poptm ini.

Tunggu apalagi buruan daftar poptm. Untuk mendaftar poptm silakan REGISTER

payclick adalah
Payclick

4). Payclick

Payclick merupakan penyedia iklan native yang profesional bertaraf internasional serta terpercaya. Dengan bayaran tinggi dan menjanjikan menjadikan payclick menjadi salah satu penyedia iklan terbaik yang ada di dunia saat ini (khususnya iklan berbasis native ads). Memiliki banyak fitur iklan yang menarik serta iklan yang ditampilkan pun relevan dan aman untuk kesehatan blog maupun website yang kita miliki.

Dengan fitur pengaturan widget iklan maka kamu dapat dengan leluasa mendesain dan menyesuaikan jenis iklan yang ingin kamu tampilkan. Selain itu minimum payout yang hanya $20 dollar saja sangat memudahkan untuk kamu yang hanya memiliki blog dengan pengunjung sedikit tapi ingin segera menghasilkan dan untuk penarikan danannya dapat dilakukan melalui paypal, payoneer, wire transfer dll setiap minggunya.

Segera daftar Payclick mumpung cpm/ rate iklan yang dihasilkan cukup besar. Dengan mengunjungi link berikut: Daftar Payclick

Propeller CPM bayaran tertinggi
Propeller CPM bayaran tertinggi

5). PropellerAds

Bila kamu punya web atau blog download dan memiliki banyak pengunjung maka saya sarankan menggunakan Proppeller karena penyedia iklan ini terbukti aman dan membayar publisher-nya.

Memiliki berbagai macam jenis iklan mulai dari banner hingga popunder dengan berbagai jenis ukuran. Propeller membayar cukup besar sekitar 10$ per 1000 impressi.

Iklan dari propeller ads ini sangat cocok untuk blog download, karena kebanyakan banner iklannya bertuliskan kata-kata download yang pasti akan menarik perhatian pengunjung.

Dengan pendapatan 10$ per 1000 tayang iklan saya rasa propeller merupakan salah satu penyedia cpm yang membayar tertinggi publisher-nya. Besar bukan? maka langsung saja Daftar Propeller

14 Situs Iklan CPM Bayaran Tinggi Dan Termahal Yang Aman
Revenuhits CPM terpercaya

6). Revenuehits

Revenuehits merupakan iklan CPM atau PPC terbaik ke-6, mengapa saya menyebutnya iklan CPM atau PPC karena jenis iklan yang ditawarkan oleh penyedia iklan ini cukup banyak. Mulai dari banner berbagai macam ukuiran, pop-up, slider, dan masih banyak jenis iklan lainnya yang dapat kalian coba.

Revenuehits sangat cocok untuk blog-blog download karena sebagian bannernya menunjang untuk itu, namun bukan berarti blog atau web dengan jenis (niche) lainnya tidak bisa menggunakan revenuehits. Situs penyedia iklan CPM terbaik ini bisa dan kompatibel digunakan dimana saja.

Satu hal yang menarik jenis iklan revenuehits ada yang khusus untuk pengunjung mobile atau melalui smartphone. Dengan rate iklan yang lebih besar. Jadi, jika situs kalian kebanyakan pengunjung dari mobile phone maka sangat cocok karena pasti penghasilan kalian akan jauh lebih besar.

Minimal dana dapat ditarik setelah 20$ setiap tanggal 30 setiap bulannya. Jadi tunggu apalagi ayo coba rasakan nikmatnya mendapatkan penghasilan dollar yang besar dari revenuehits. Caranya silakan daftar melalui website resmi revenuehits ini: Revenuehits

NOTE: Untuk beberapa iklan CPM di bawah ini belum sempat saya gunakan, jadi lain kali akan seosmile review untuk kamu semua.

7). Adpop

8). CPM Only

9). CPM Star

10). CPM Leader

11). Premium CPM

12). Popads

13). Adspilot

14). Adhexa

Iklan CPM yang terbaik dan membayar mahal terakhir adalah Adhexa. Namun admin seosmile menganjurkan untuk tidak menggunakan adhexa, karena telah lama tidak membayar publishernya.

Itulah 14 iklan CPM Terbaik Yang Paling Tinggi Membayar Publishernya. Semoga dengan referensi iklan alternatif adsense ini bisa jadi salah satu iklan pilihanmu ya. Thanks buat kunjungannya.

This article has 54 comments

    • Anonymous Reply

      oke, semoga bermanfaat ya
      Info tentang Iklan CPM, PPC, Popunder terbaik dan membayar termahal ini

  1. Hayle Descartes Reply

    Tambahan referensi gan…Yang udah pasti dibayar dolar: Payclick. Masih baru sih di Indonesia, tapi udah punya Support Manager orang Indonesia. Jadi lebih mudah

  2. edi santoso Reply

    Iklan adzen ku gk muncul mas/blm aktif aktif.apa penyebab nya gan apa mungkin Krn saya blm DPT PIN.

    Mohon penjelasannya gan

    • Anonymous Reply

      apa akun adsense kamu sudah full approved?
      pastikan sudah full approved bro.

      dan jenis akun adsense mu apa? hosted atau nonhosted?
      kalau hosted bisa di pasang cuma di blogspot tapi kalau non hosted bisa dipasang di domain tld juga

    • Anonymous Reply

      bisa, apapun domainnya. Yang penting isi kontennya tidak melanggar kebijakan masing-masing iklan

  3. Kang Muh Reply

    Kenapa ya.iklan dari popcash kalau di buka di mobile saat klik sembarang langsung reditect ke situs lain… Mohon pencerahan ya..

    • seosmileadmin Reply

      memang seperti itu iklan popcash, namanya juga popup. Kalau mau yang lebih ramah dan tidak redirect mending pakai adsense atau adnow. Semoga membantu . . .

    • Anonymous Reply

      kalau dari info dari adnownya sendiri aman, tapi saran kalau pakai adsense mending fokus ke adsense saja karena biasanya adsense tidak mau diduain ๐Ÿ˜€

      untuk iklan yang agak dewasa dapat diatur mau dimunculkan ataupun tidak

  4. Jayadi Bagus Reply

    Coy, aku udah pake adsense, trus lg mau daftar popcash sama popads, tapi aku pengin juga pke adnow. Kira2 semua iklan tsb bisa dipasang disatu blog ap ngga coy? Tolong jelasin.. hehei

    • seosmileadmin Reply

      Kalau popcash dan popads tidak bisa tapi kalau adnow boleh. Meskipun sebenarnya adnow bisa digabung sama adsense, tapi saya saranin mendingan kamu fokus ke adsensenya saja.

      Karena adsense nggak mau diduain ๐Ÿ˜€
      Dan takutnya akun adsense kamu diputusin sama mbak adsense ๐Ÿ˜€

    • seosmileadmin Reply

      Bisa jadi bro, kalau saran saya mending pilih iklan banner saja seperti adnow yang ramah terhadap pengunjung juga.

      Tapi semua kembali lagi ke kitanya, suka sama jenis iklan yang mana.

  5. Anonymous Reply

    menurut saya kalo untuk Alternatif adsense, ya ADNOW yang terbaik. tapi kalo punya visitor sedikit ya popcash jawabannya…

    Salam kenal jangan lupa mampir ya gan !!

  6. Rangga Saputra Reply

    Mantab neh info nya. yang dateng ke sini pasti para suhu semua..ga diragukan lagi.. ikut jadi refferalnya deh.. ane jadi murid atau salah satu pengikutnya kalo gini mah ya kan. hehee.. mohon bimbingannya suhu..

  7. Felix Frick Reply

    Hi! Quick question that's entirely off topic. Do you know how to make your site mobile friendly? My site looks weird when browsing from my apple iphone. I'm trying to find a template or plugin that might be able to correct this problem. If you have any recommendations, please share. Appreciate it! outlook login

  8. gate io Reply

    I may need your help. I tried many ways but couldn’t solve it, but after reading your article, I think you have a way to help me. I’m looking forward for your reply. Thanks.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *