Situs pemendek url terbaik dan membayar termahal yang terbukti membayar tertinggi atau juga sering disebut shorten URL. Pemendek url atau shorten adalah sebuah situs yang dapat memberikan dollar kepada kita. Prinsip kerjanya ialah kita harus mendaftar ke penyedia layanan atau jasa pemendek atau penyingkat URL terbaik dan termahal terlebih dahulu setelah itu barulah kita dapat memperpendek URL yang kita punya.

Dengan memperpendek URl yang kita miliki akan jauh lebih menguntungkan karena hal tersebut dapat membuat simpel URL yang panjang tidak karuan sehingga menghemat ruang dan memudahkan kita dan orang lain untuk mengingatnya. Setelah short link terbentuk kita dapat membagikannya ke khalayak umum dan bersiap-siap untuk mendapatkan dollar dari penyedia shorten terbaik dan membayar termahal tersebut.

“kok bisa membayar kita dollar atau uang bro?”

Gini saya jelaskan, mengapa kita dibayar setelah memperpendek link atau alamat web yang kita punya. Hal itu karena setiap kali kita memperpendek link yang kita punya ke orang lain dan orang tersebut mengunjungi link tersebut maka setiap kunjungna itulah mereka orang-orang yang mengklik link yang telah kita perpendek akan diarahkan ke situs lain yang memiliki iklan.

Nah, karena iklan muncul itulah kita akan mendapatkan bayaran dari situs penyedia jasa perpendek link tersebut. Semakin banyak orang yang mengklik link kita, maka akan semakin besar penghasilan yang akan kita dapatkan.

“Terus apa untungnya buat penyedia layanan pemendek atau penyingkat URL terbaik dan membayar teringgi ini?”

Jawabannya cukup mudah, penyedia shorten atau pemendek URL akan mendapatkan dana dari bebagai sumber advertiser atau pemasang iklan di situsnya. Biasanya saat kita hendak mengambil atau mengunjungi sebuah link pemendek kita harus menunggu selama beberapa detik atau selang waktu 5 lima detik, pada saat jeda tersebutlah banyak iklan yang bermunculan. Itulah iklan-iklan yang advertiser pasang pada situs penyedia short link.

Jadi, tunggu apalagi segera coba pemendek url atau link yang dapat membayar kamu tinggi ini. Berikut seosmile akan bagikan top 3 Pemendek URL Terbaik Yang Membayar Termahal Dan Aman.

Pemendek URL Terbaik Yang Membayar Mahal:

1). Shorte.st

pemendek url link membayar termahal terbaru aman
Shorte

Shorte.st merupakan yang terbaik dalam urusan pemendek atau penyingkat URL karena situs ini menyediakan bayaran dollar yang paling besar dan tertinggi diantara situs atau penyedia layanan pemendek lainnya.

Bayangkan saja hanya dengan 5000 pengunjung yang mendatangi short link kita, nantinya kita akan langsung dibayar 5$ bahkan lebih jika pengunjung link kita dari negara-negara top di dunia.

Namun situs ini belum banyak yang mengetahuinya dan masih kalah populer dengan situs penyedia short link terbaik lainya semisal adf ly.

Tetapi belajar dari pengalaman dan hingga sekarang saya memakai shorte st ini dikarenakan membayar tertinggi dan jauh lebih besar selain itu dengan saldo minimum 5$ kita sudah dapat mengambilnya.

Adapun jadwal pengambilannya pada tanggal 10 setiap bulannya, bisa melalui paypal ataupun payoneer. Dan saya sarankan memilih shorte.st sebagai partner anda dalam menyingkat URL yang menghasilkan uang untuk kita karena shorte.st mudah dalam penggunaannya, membayar tinggi dan dijamin aman.

Untuk bergabung silakan di DAFTAR SHORTE.ST FREE

2). Adf.ly

adfly seosmile pemendek url membayar tertinggi
Adfly

Berlanjut ke urutan kedua yaitu adf.ly. Siapa yang tidak mengenal situs pemendek URL yang satu ini, hampir semua para netters ataupun bloggers menggunakan situs ini untuk memperpendek url.

Adf.ly memang yang terpopuler dibanding yang lainnya dan memiliki berbagai keunikan tersendiri seperti dapat mengganti semua link yang ada di situs kita dengan short link dari sdf.ly ini secara otomatis, sehingga kita tidak usah melakukannya secara manual satu persatu.

Meskipun bayaran yang diberikan tidak sebesar shorte.st yaitu hanya 5$ untuk 10.000 pengunjung link kita, namun itu sudah termasuk besar apa lagi situs ini juga telah terbukti membayar membernya dengan dollar.

3. Bit.ly

pemendek url dengan bayaran mahal
Bitly salah satu pemendek url termahal

Untuk yang ketiga di sini ialah bit.ly. Bit.ly merupakan salah satu yang terbaik di dunia dalam hal memperpendek atau menyingkat URL bahkan bit.ly lebih populer jika dibandingkan dengan shorte.st meski tetap berada di bawah adf.ly 😀 .

Bit.ly sendiri pernah dipergunakan oleh pihak official twitter.com untuk mempersingkat URL nya sehingga nama bit.ly semakin melejit dan populer. Bit.ly terbukti membayar membernya juga kawan jadi tidak usah ragu dan bimbang ya di jamin aman :p .

Itulah beberapa situs penyedia pemendek URL atau shorten URL terbaik yang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jadi tak usah ragu lagi dalam memilih shorten link ya hehehe. Terus berkarya dengan tulisan anda di web atau blog dan dapatkan keuntungan tambahan dengan mendapatkan penghasilan dari situs-situs terpercaya dan terbaik untuk pemendek URL di atas.

Terima Kasih atas kunjungannya dan jangan lupa baca artikel terbaru selanjutnya.

This article has 4 comments

  1. xeta plus Reply

    Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I’ve really enjoyed browsing your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

  2. 20bet Reply

    Your article gave me a lot of inspiration, I hope you can explain your point of view in more detail, because I have some doubts, thank you.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *