Twitter merupakan salah satu situs online terbaik yang paling sering dikunjungi oleh pengguna internet atau lebih tepatnya situs ke-3 terpopuler setelah Google dan Facebook. Kemudahan dalam berbagi kicauan singkat dan cepat menjadikan twitter berkembang cukup pesat.

Namun tak semua orang menganggap twitter cukup bermanfaat, termasuk saya. Saya rasa twitter kurang bermanfaat dan jarang sekali saya gunakan. Maka dari itu saya ingin menghapus akun twitter saya secara permanen untuk selamannya.


Selain karena kurang bermanfaat, saya juga punya komitmen untuk dapat mengurangi ketergantungan saya dari Media Sosial. Karena saya ingin lebih banyak fokus dan menghabiskan waktu saya di dalam dunia nyata bersama kawan, keluarga, dan tentunya bersama orang yang saya cintai.

Cara hapus akun twitter selamanya

So, untuk kamu yang sama dengan saya, ingin menghapus twitter secara permanen inilah artikel yang tepat untuk dapat kalian ikuti.

Saya akan memberikan tutorial tercepat dan mudah untuk menghapus twitter secara permanen.




Cara Hapus Twitter Secara Permanen:
1. Buka atau login ke akun twitter yang ingin kalian hapus.
2. Kemudian kunjungi menu setting atau bisa kunjungi alamat ini https://twitter.com/settings/account
3. Lalu carilah Deactivate My account (di bagian paling bawah) dan klik lah.
Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini! 

Cara Cepat Menghapus Twitter Secara Permanen
Cara Cepat Menghapus Twitter Secara Permanen
4. Sehingga akan muncul tampilan seperti berikut:
deactivate twitter
deactivate twitter
Kemudian kalian lanjutkan dengan mengklik Deactivate @nama_twittermu
ex: @seosmile

Perhatian: Bahwa official dari twitter akan benar-benar menghapus akun twitter kamu secara permanen setelah 30 hari semenjak kamu menghapus akun twitter. Jadi, jika kamu berubah pikiran dan ingin mengaktifkan kembali akun twitter, kamu dapat melakukannya asalkan tidak lebih dari 30 hari dari waktu kamu menghapus akun twitter ya.

 5. Langkah terakhir untuk menghapus akun twitter secara permanen iyalah dengan memasukan password atau kata sandi dari twitter kamu.

Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini:

Hapus twitter dengan cepat selamanya
Hapus twitter dengan cepat selamanya
Setelah kalian memasukkan kata sandi maka akun twitter kalian akan benar-benar terhapus dalam waktu 30 hari 😀 Congratulation

Akhirnya akun twitter dapat terhapus
Akhirnya akun twitter dapat terhapus

Itulah tadi cara tercepat dan teraman untuk menghapus akun twitter secara permanen. Semoga bermanfaat dan selalu kunjungi seosmile ya, thanks.

This article has 16 comments

  1. NFT на gate io Reply

    Reading your article has greatly helped me, and I agree with you. But I still have some questions. Can you help me? I will pay attention to your answer. thank you.

  2. Mã binance Reply

    Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me.

  3. Tree Email Reply

    I loved even more than you will get done right here. The picture is nice, and your writing is stylish, but you seem to be rushing through it, and I think you should give it again soon. I’ll probably do that again and again if you protect this walk.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *