Ada beberapa cara tercepat untuk menambah followers instagram dengan mudah. Namun tak banyak orang yang memahami esensi dan cara ini. Untuk itulah seosmile akan membagikan tips cara menambah followers instagram dengan cepat.

Instagram memang menjadi primadona saat ini dan bahkan hampir menyamai atau mengungguli facebook menjadi media sosial yang paling populer.

Kebiasaan orang-orang berfoto selfie menjadikan situs berbagi foto ini semakin ramai. Hampir semua kalangan memiliki akun instagram. Namun tak banyak dari mereka yang memiliki follower banyak, punya followers 1000 saja mungkin hanya mimpi bagi kita.

Cara menambah Followers Instagram Dengan Cepat

Oke, langsung saja berikut ini tips dari seosmile untuk dapat meningkatkan followers instagram dengan alami dan cepat:

#1 Kualitas Akun Instagram

Pertama buatlah sebuah akun instagram yang berkualitas!!!

Maksud dari kualitas di sini ialah foto yang kamu upload di instagram haruslah memiliki caption yang jelas, orisinil, serta menarik.

Usahakan juga membuat sebuah akun yang memiliki satu jenis foto. Misalnya: kamu seorang wild photographer maka sebaiknya upload foto-foto hewan buas dan karya sejenis saja, jangan dicampur dengan foto-foto pribadimu.

Karena semakin terfokus dan khusus suatu akun instagram maka kemungkinan followers bertambah akan sangat mudah.

Namun, bukan berarti akun pribadi juga tidak bisa memiliki penggemar atau followers banyak. Kamu hanya harus membagikan foto yang menarik, unik serta tentunya ORISINIL!!!

#2 Share ke Media Sosial Lainnya

Instagram memiliki fitur untuk membagikan foto yang telah kamu unggah ke media sosial lainnya semacam facebook.

Aktifkanlah fitur tersebut. Karena dengan begitu teman-temanmu yang belum tahu kamu memiliki instagram pada akhirnya mereka akan mengikuti kamu di instagram.
 

#3 Follow Akun Instagram Orang Lain

Ya ini hukum alam, jika ingin di-follow maka kamu haruslah mem-follow juga 😀

Semakin banyak kamu follow orang lain di instagram maka akan semakin besar kamu mendapatkan followers baru. Tapi ingat jangan berlebihan nanti dikira spammer lagi.
 

#4 Meminta Follback

Sudah follow akun instagram orang lain, maka langkah selanjutnya dengan meminta mereka berbalik untuk mengikuti kamu. Ajaklah mereka berkenalan dan berteman.

Tipsnya: Jangan pernah paksa mereka untuk mem-follow akun instagram kamu ya dan usahakan ikuti dan mengajak orang yang memiliki kesamaan. Misalnya dengan orang yang memiliki kesamaan hobi, kesamaan studi, dsb.

#5 Buat Hastag

Buatlah hastag (#) setiap kamu mem-posting foto. Karena selain memiliki kegunaan untuk menambah like untuk foto tersebut ternyeta juga bisa menambah followers kamu.

Gunakan hastag yang efektif dan sesuai dengan isi foto. Jangan memberikan hastag yang berlebihan dan tidak berhubungan dengan isi foto instagram kamu.

#6 Waktu Publish

Usahakan mem-publish foto saat jam-jam istirahat dan bersantai. Seperti saat jam makan pagi (sarapan) 07:00, makan siang 12:00, atau saat makan malam 20:00.

Karena pada waktu itu banyak orang yang sedang beristirahat dan pastinya selalu mengecek dan membuka media sosial yang mereka miliki.

Nah, pada saat mereka melihat instagram akun kamu nongol dan foto yang kamu bagikan sangat menarik, maka pastilah akan menarik mereka untuk mengikuti kamu.




#7 Jangan Buat Privat!!!

Bagaimana mereka mau mengikuti kamu jika akun isntagram kamu diprivat. Pastinya banyak mereka yang berpikir dua kali untuk dapat follow akun instagram kamu.

Jadi solusinya buatlah akun instagram yang tidak diprivat dan usahakan menuliskan keterangan bio yang menarik.

Itulah 7 Cara Cepat Menambah Followers Instagram. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah followers kalian menjadi ribuan bahkan jutaan followers 😀

Terima kasih buat kunjungannya di seosmile dan terus update artikel unik dari kami ya.

This article has 14 comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *