Kamu memiliki blog atau website dengan banyak pengunjung tapi belum tahu cara menghasilkan uang lewat blog tersebut? Berikut seosmile bagikan salah satu penyedia jasa iklan yang membayar tinggi dan terbukti aman serta menjanjikan yaitu Payclick.


Payclick adalah salah satu penyedia jasa iklan profesional bertaraf internasional yang menawarkan format iklan native dengan bayaran tinggi dengan berbagai kemudahan fitur di dalamnya.

Payclick mulai berdiri sejak 2010 silam dengan lebih 120.000 advertiser yang saat ini tersebar di 170 negara di dunia.

Dengan tampilan impresi iklan mencapai 1,620,000,000 dan 37,200,000 klik tiap bulannya sudah mampu mewakili betapa terpercayanya payclick di mata pengguna baik (advertiser maupun publisher-nya).

review payclick

Sementara iklan native sendiri merupakan jenis iklan pada blog ataupun website yang menyerupai dengan artikel yang ada dalam blog dengan kata lain iklan seolah-olah tampil sebagai bagian dari artikel blog.

Dengan begitu iklan akan terintegrasi dengan artikel blog apalagi sistem dari payclick akan mendorong dan selalu mencoba untuk menampilkan iklan yang paling relevan dengan isi artikel yang terdapat dalam blog kamu.

Sehingga kemungkinan besar pengunjung untuk mengklik iklan akan semakin besar (CTR tinggi) kurang lebih akan meningkat sekitar 2-5 % CTR dengan begitu pendapatan kamu dari iklan payclick pun akan semakin besar.


Berikut contoh tampilan iklan native dari payclick:

contoh iklan dari paclick
Contoh iklan payclick

Selain iklan yang relevan dengan isi artikel, iklan dari payclick juga full responsive sehingga iklan dapat secara baik tampil pada layar handphone, desktop, maupun tablet dan bermacam gadget lainnya.

iklan payclick full responsive
iklan payclick full responsive

Dan untuk tampilan iklan yang akan muncul dapat kamu atur sesuai dengan keinginan dan disesuaikan dengan tema yang kamu gunakan pada blog kamu seperti berikut:

contoh iklan dari payclick
Atur iklan payclick sesukamu



Beberapa Fitur Payclik Lainnya:

  • Weekly Payment: Sehingga kamu dapat melakukan penarikan penghasilan dari payclick dengan cepat setiap minggunya. 
  • 5 Minutes Widget Setup: Pemasangan widget iklan yang cepat serta loading iklan pun sangat cepat sehingga iklan dapat tampil bahkan dalam jaringan internet yang “lemot” sekalipun.
  • 100% ads moderation: Dengan begitu semua iklan yang ditampilkan dari payclick akan aman dan bebas dari virus serta iklan spam yang mengganggu.
  • Mutiple Payment Methode: Selain kamu dapat menarik penghasilan tiap minggunya dari payclick, kamu juga dapat memilih beberapa metode pembayaran yang kamu inginkan seperti melalui paypal, payoneer, dll.
  • Full Statistic: Salah satu hal yang paling saya sukai dari payclick adalah statistik yang real time dan penuh sehingga kita dapat melihat secara langsung kinerja iklan serta statistik pendapatan dari payclick.
  • Native Support Manager: Ketika kamu mendaftar payclick maka kamu akan memiliki seorang manager yang akan membantu segala kebutuhan kamu.  



Metode dan Minimum Pembayaran: 

Ada banyak sekali metode penarikan pendapatan payclick mulai dari paypal, wire transfer, e-payment, bahkan hingga payoneer sekalipun. Sementara minimum pendapatan yang dapat kamu tarik hanya sebesar $ 20 sehingga memungkinkan pendapatan akan dapat segera terkumpul ke saldo rekeningmu 😀

Kelebihan Payclick:  

  • Jaringan iklan profesional bertaraf internasional dengan lebih dari 170 negara pengguna di dunia.
  • Pendaftaran cepat dan gratis dengan persyaratan yang relatif mudah.
  • Iklan dapat disesuaikan, relevan serta responsif sehingga akan meningkatkan penghasilan kamu dari payclick.
  • Laporan statistik yang baik serta real time sehingga kamu bisa melihat dan menganalisis pendapatan yang telah masuk.
  • CTR (jumlah rasio iklan terklik dengan iklan tampil) tinggi mencapai 5 % dan rata-rata 2.3 %.
  • Hanya $ 20 untuk minimum payout sehingga kamu dapat segera mendapatkan penghasilan yang akan masuk ke rekeningmu.
  • Loading widget iklan cepat sehingga iklan dapat tampil bahkan dalam jaringan yang “lemot”.
  • Ada manager pribadi serta technical support yang siap menampung dan membantu semua masalah yang ada.
  • Metode pembayaran yang banyak: paypal, wire-transfer, pioneer, webmoney.
  • Harga iklan payclick cukup tinggi (CPC maupun CPM) untuk para publishernya.
  • Harga pemasangan iklan yang kompetitif untuk para advertiser.
  • Dua jenis iklan CPC atau CPM yang sama-sama menguntungkan.               .
  • Terpercaya, aman serta terbukti membayar.



Beberapa Situs Yang Sukses Dengan Payclick:

Jika kamu masih kurang yakin dengan payclik maka berikut saya berikan beberapa situs yang berhasil suskes dan mendapatkan penghasilan yang besar melalui payclick.

Berikut daftarnya:

Agata Kromstell
website yang membahas serba-serbi serta pernak-pernik wanita ini berhasil sukses bersama payclick dengan penghasilan mencapai $ 500 hanya dalam waktu satu bulan dan itu pun di bulan pertama menggunakan payclick.

Hose Kumim
Nah, yang satu ini merupakan websitenya para cowok yang membahas tentang semua yang berkaitan dengan otomotif. Dengan menggunakan iklan native dari payclick membantu meningkatkan pendapatan website ini. Hal tersebut memungkinkan karena otomotif merupakan salah satu niche terbaik yang sangat relevan dengan iklan-iklan dari payclick.

Linh Ngyen
Merupakan website yang berniche atau berkategori kesehatan yang mampu menghasilkan $ 500 setiap bulannya dengan memasang iklan dari payclick.

Francois Delarue
Sementara website yang satu ini merupakan salah satu website berita yang tersohor. Meskipun memasang iklan payclick, pengunjung tetap nyaman membaca di dalam website ini. Karena iklan-iklan dari payclick memang ramah terhadap pengunjung website.

Radga Fikri
Yang terakhir merupakan website berkategori pendidikan yang telah sukses mendulang keuntungan dari memasang iklan payclick ini.

Beberapa website di atas merupakan sebagian kecil contoh website yang telah sukses bersama payclick. Untuk itu tidak ada salahnya untuk kamu mencoba bukan? Siapa tahu kamu merupakan salah satu dari sekian banyak website sukses di dunia.

Untuk itu jika kamu berkenan menggunakan jasa iklan payclik maka kamu dapat mendftarkan blog kamu di DAFTAR PAYCLICK atau:

Baca Juga: 


Payclick merupakan perusahaan penyedia jasa iklan khususnya iklan berbasis native yang terpercaya, aman serta terbukti membayar para publishernya. Selain itu payclick memiliki banyak keunggulan serta memiliki bayaran yang cukup menjanjikan dengan peningkatan CTR rata-rata 2.3 % yang akan meningkatkan penghasilan kamu dari internet.

Kesimpulan:

Sekian Review Jasa Iklan Native Payclick yang Terpercaya dan Menjanjikan.
Tertarik? Segera daftar dan saya tunggu pengalaman kalian di bawah kolom komentar ini ya. 

This article has 14 comments

    • Anonymous Reply

      silakan semoga artikel mengenai iklan payclick ini bermanfaat ya

    • seosmileadmin Reply

      saya kurang tahu kalau aman atau tidak yang pasti saya lebih menyarankan untuk iklan adsense saja. Karena adsense terkadang tidak mau diduakan 😀

  1. gate io giriş Reply

    After reading your article, I have some doubts about gate.io. I don’t know if you’re free? I would like to consult with you. thank you.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *