10 Perbedaan Google Adsense Dollar $ Dengan Rupiah IDR

Apa saja perbedaan akun Adsense Dollar dengan akun AdSense IDR? Yuk kita cari tahu. Seosmile akan merangkum perbedaan mendasar antara google adsense dollar dengan google adsense idr. Baru-baru ini pada tahun 2015 Google AdSense mengeluarkan mata uang Rupiah atau IDR untuk akun baru google adsense. Hal tersebut menimbulkan sejuta tanya, di hati para blogger pastinya.

Perbedaan Akun AdSense Dollar Dan Akun AdSense IDR ini akan coba seosmile ulas secara lengkap dan sedetail mungkin.

Jika kamu mendaftar Google Adsense saat ini dan diterima hingga Full Approve maka kurs mata uang pada akun adsense yang didapat adalah kurs IDR atau Rupiah (Rp) bukan lagi kurs Dollar ($).

Mungkin google membuat akun adsense IDR ini khusus untuk para publishernya di Indonesia. Apalagi dengan dibukannya kantor google adsense di Jakarta.

Sebenarnya dengan akun google adsense rupiah ini kita akan mendapatkan kemudahan dalam menarik penghasilan dari google adsense namun apakah kita benar-benar diuntungkan? atau malah dirugikan? Ayo simak ulasan tentang perbedaan akun google adsense dollar dengan akun google adsense rupiah ini.

10 Perbedaan Google Adsense Dollar $ Dengan Rupiah IDR
10 Perbedaan Google Adsense Dollar $ Dengan Rupiah IDR

Baiklah berikut perbedaan antara akun Google Adsense kurs Dollar $ dan Rupiah IDR:



Akun Google Adsense Dollar:

  • Bermata uang Dollar (Akun google adsense ini memiliki mata uang dollar)
  • Google Adsense dollar dibawah naungan google Inc
  • Bergantung Terhadap Kurs Dollar Ke Rupiah (semakin tinggi kurs dollar maka sebagai publisher itu adalah hal yang baik) namun juga merupakan pengeluaran yang cukup besar)
  • Pencairan Bisa Via Western Union (WU) (Pencairan pembayaran hasil atau saldo dari google Adsense sekarang ini bisa melalui Western Union namun opsi ini hanya tersedia untuk akun Adsense Dollar saja)
  • Nilai saldo atau uang dollar sehingga menguntungkan publisher saat dollar naik

Akun Google Adsense IDR Rupiah:

  • Bermata Uang IDR atau Rupiah (Akun Google AdSense ini bermata uang IDR atau Rupiah Indonesia) 
  • Sementara naungan goolge adsense rupiah di bawah naungan google adsense yang ada di asia pasifik
  • Tidak Bergantung Kepada Kurs Dollar (Karena menggunakan mata uang rupiah jadi akun Google Adsense jenis in tentu tidak harus bergantung pada kurs dollar terhadap rupiah)
  • Pencairan Hanya Bisa Via Transfer Bank (Akun Google AdSense hanya bisa menerima pencarian pembayaran melalui transfer bank, Sobat akan diminta untuk mengirim nomor rekening dan memverifikasi data dirinya
  • Nilai uang relatif stabil namun sebenarnya kecil karena memakai kurs rupiah

Itulah 10 perbedaan antara google adsense dollar dengna google adsense rupiah yang dapat seosmile bagikan. Semoga cepat mengerti ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *